Friday, December 20, 2013

Asal usul kata FORZA !!!


“FORZA”

Dalam Sejarahnya, Kata “FORZA” hanya diperuntukan untuk MILAN. 
Tidak untuk Klub Italia lain : Juventus, Inter, Roma, Lazio dan Club” Italia lain.

Pada tahun 1985-sampai 90an ketika itu Era Dream Team lagi buming di Italia, sebuah majalah ternama Italia memberitakan Milan dengan Headline FORZA “MILAN” pada cover Majalah tersebut.

Itulah pertama kali kata “FORZA” digunakan untuk sebuah Club yaitu AC Milan. Saking tersohornya kata “FORZA MILAN” di Italia ketika itu.

Menyebabkan Fans Club” lain menggunakan Kata “FORZA” pada Club kesayangannya, seperti Interisti kala itu menggunakan kata “FORZA” agar Inter bisa seperti AC Milan dengan Dream Team nya yang sukser, itu ditiru diseluruh Cltb Italia.

Kata “FORZA” dalam bahasa Indonesia sendiri artinya : Angkatan = Era. Mungkin juga seperti kata temen saya Forza milan sama dengan hidup milan.

Era Dream Team, Angkatan Dream Team. Jadi Fans selain club Milan yang menggunakan Kata “FORZA” adalah Seorang Plagiat, followers semata.

Saking terkenal nya kata “FORZA MILAN” di Italia, menyebabkan para suporter tim lain menggunakan Kata “FORZA” pada tim kesayangannya, seperti Interisti kala itu menggunakan kata “FORZA” agar Inter bisa seperti AC Milan dengan Dream Team nya yang sukser, itu ditiru diseluruh banyak 
tim di Italia.


KEEP CALM, ALWAYS FIGHT, and FORZA MILAN !!!

No comments:

Post a Comment